Binkam

Kapolsek Wawo Gelar Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat di Desa Pesa

×

Kapolsek Wawo Gelar Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat di Desa Pesa

Share this article

Kota Bima, NTB (3/11) – Kapolsek Wawo, AKP H. RUSDIN, S. Sos., beserta Bhabinkamtibmas Desa Pesa, telah melaksanakan kegiatan rutin yang dikenal sebagai “Jum’at Curhat.” Kegiatan ini dilakukan dengan mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Desa Pesa, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, guna mendengar langsung informasi, masukan, serta saran terkait situasi kamtibmas di wilayah Polsek Wawo.

Kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah satu cara yang dijalankan oleh Kapolsek Wawo dan jajarannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memahami kekhawatiran, permasalahan, serta aspirasi yang mungkin ada di wilayah tersebut.

Kapolsek Wawo berharap kegiatan ini dapat membuka saluran komunikasi yang efektif antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan informasi terkait permasalahan kamtibmas di wilayah mereka.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari upaya Polsek Wawo dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Melalui dialog terbuka dengan masyarakat, diharapkan akan lebih mudah dalam menangani berbagai permasalahan yang mungkin timbul dan memastikan keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga.

Kapolsek Wawo dan jajarannya berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Semoga melalui kegiatan seperti ini, kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjaga, serta situasi kamtibmas di wilayah Wawo akan semakin kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *