Binkam

Personel Satuan Samapta Polres Bima Kota Memperketat Patroli Demi Situasi Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024

×

Personel Satuan Samapta Polres Bima Kota Memperketat Patroli Demi Situasi Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024

Share this article

Kota Bima, (2/11) – Personel dari Satuan Samapta Polres Bima Kota aktif melaksanakan patroli rutin di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima. Kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam rangka memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan aman dan terkendali, Satuan Samapta Polres Bima Kota turut ambil bagian dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Patroli rutin di sekitar kantor KPU dan Bawaslu menjadi bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam memastikan keamanan jelang pemilihan umum.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menyatakan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam menjalani tahapan pemilu. Melalui patroli yang ketat dan responsif, Polres Bima Kota berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, serta mendukung proses demokrasi yang lancar.

Dengan pelibatan personel Satuan Samapta dalam patroli ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota dapat terus terjaga dengan baik. Hal ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam mendukung kelancaran dan transparansi Pemilu 2024, yang akan menjadi tonggak penting dalam kehidupan demokrasi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *