Binkam

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Cek Kesiapan Sound Sistem dan Perangkat TIK

×

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Cek Kesiapan Sound Sistem dan Perangkat TIK

Share this article
Satgas Banops Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024 dengan Dukungan TIK

Lombok Barat, NTB – Satgas Bantuan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok BaratPolda NTB, telah melakukan kegiatan Duknis sound sistem dan pengecekan perangkat alkom, jaringan komunikasi, dan telekomunikasi di Gudang Sat Samapta pada Rabu (1/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lombok Barat, selaku Kasatgas Banops, AKP Dewi Komalasari, S.H.. Kabag SDM bersama dengan personel Subsatgas TIK, Operasi mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat.

“Dalam kegiatan tersebut, tim Duknis sound sistem memberikan pelatihan kepada personel Satgas Banops tentang cara menggunakan sound sistem yang baik dan benar,” ungkapnya.

Pelatihan ini bertujuan untuk memastikan bahwa sound sistem dapat digunakan dengan baik dan lancar saat pelaksanaan apel kesiapan OMB.

Sementara itu, tim pengecekan perangkat alkom, jaringan komunikasi, dan telekomunikasi memeriksa kelengkapan dan kondisi perangkat alkom, jaringan komunikasi, dan telekomunikasi seperti radio HT, telepon seluler, dan peralatan lainnya.

AKP Dewi Komalasari menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa sarana dan prasarana pendukung pengamanan Pemilu 2024, terutama dalam bidang TIK, dalam keadaan siap pakai.

“Kami ingin memastikan bahwa sarana dan prasarana pendukung pengamanan Pemilu 2024, terutama dalam bidang TIK, dalam keadaan siap pakai. Sehingga dapat mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang aman dan lancar,” katanya.

Dia menambahkan bahwa Satgas Banops Polres Lombok Barat siap untuk mendukung pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Kami siap mendukung pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *