Binkam

Polres Lombok Barat Jaga Keamanan dan Ketertiban di Pelabuhan Lembar

×

Polres Lombok Barat Jaga Keamanan dan Ketertiban di Pelabuhan Lembar

Share this article
Polres Lombok Barat Tingkatkan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Pelabuhan Lembar

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas di Pelabuhan Penyeberangan Pelindo III LembarKecamatan LembarKabupaten Lombok Barat pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Patroli dan himbauan kamtibmas ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya tindak pidana 3C (copet, curat, curanmor).

“Kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pelabuhan,” kata Kasat Polair Polres Lombok Barat, Iptu L. Nursidi, selaku Kasubsatgas Polair Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat, Minggu (29/10/2023).

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di sekitar pelabuhan.

Petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jasa pelabuhan, penumpang, dan masyarakat lainnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, jaga keselamatan diri, dan tetap mematuhi aturan yang berlaku di pelabuhan,” kata Iptu L. Nursidi.

Patroli dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Masyarakat menilai bahwa patroli dan himbauan kamtibmas ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pelabuhan.

“Kami mengapresiasi patroli dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat,” kata salah seorang penumpang di Pelabuhan Penyeberangan Pelindo III Lembar.

Patroli dan himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk menjamin kelancaran operasional Pelabuhan Penyeberangan Pelindo III Lembar.

Polres Lombok Barat akan terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pelabuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *