Binkam

Polri Berjaga Ketat di Gudang Logistik KPU Lombok Barat

×

Polri Berjaga Ketat di Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Share this article
Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Menjelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Sat Samapta, selaku Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023, melaksanakan pengamanan gudang KPU Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (27/10/2023) malam.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Personel Sat Samapta Polres Lobar bersama Penjaga malam gudang logistik KPU melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gudang KPU. Selain itu, personel Sat Samapta juga berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat terkait pengamanan gudang KPU agar bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang KPU Lombok Barat.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pengamanan gudang KPU ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Lombok Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pemilu serentak 2024.

“Kami akan terus melakukan pengamanan di gudang KPU dan tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Kegiatan pengamanan gudang KPU ini mendapat apresiasi dari staff KPU Lombok Barat. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran personel Sat Samapta Polres Lombok Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Lombok Barat yang telah mengamankan gudang KPU. Kami berharap situasi tetap aman dan kondusif sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” ujar staff KPU Lombok Barat.

Gudang KPU Lombok Barat merupakan tempat penyimpanan logistik pemilu, sehingga perlu dijaga keamanannya. Kegiatan pengamanan ini dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Lombok Barat bersama Penjaga malam gudang logistik KPU. Kegiatan pengamanan ini mendapat apresiasi dari staff KPU Lombok Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *