Binkam

Polres Lombok Barat Komitmen Kawal Pengamanan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

×

Polres Lombok Barat Komitmen Kawal Pengamanan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Share this article
Sat Samapta Polres Lombok Barat Amankan Gudang Logistik KPU Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Sat Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB, selaku Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 telah berhasil melakukan pengamanan gudang logistik KPU Lombok Barat. Kegiatan ini juga melibatkan Bawaslu dengan kehadiran Komisioner Bawaslu, Syamsul Hadi, dan Staf Divisi Pencegahan, Musahab, pada hari Kamis (26/10/2023).

Pengamanan ini dilakukan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Lombok Barat yang berlokasi di Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, selaku Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat, menjelaskan pentingnya pengamanan ini.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan gudang logistik KPU Lombok Barat, demi kelancaran pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” ujar AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan di gudang logistik KPU Lombok Barat hingga selesainya Pemilu dan Pemilihan tahun 2024. “Kami akan bersinergi dengan Bawaslu dan KPU Lombok Barat untuk memastikan keamanan gudang logistik ini,” tambahnya.

Komisioner Bawaslu Lombok Barat, Syamsul Hadi, memberikan apresiasi atas pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. “Kami mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lombok Barat. Ini menunjukkan komitmen Polri dalam mengawal pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” ujar Syamsul Hadi.

Syamsul Hadi juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Polres Lombok Barat untuk memastikan keamanan gudang logistik KPU Lombok Barat. “Kami akan terus berkoordinasi dengan Polres Lombok Barat untuk memastikan keamanan gudang logistik ini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *