Binkam

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024

Share this article
Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar sosialisasi dan edukasi Pemilu 2024 kepada masyarakat, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat.

Subsatgas Sosialisasi menggelar sosialisasi kepada warga masyarakat Kabupaten Lombok Barat yang sedang mengurus Adminduk di Dinas DukCapil Kab. Lombok Barat.

Dalam sosialisasi tersebut, personel Polres Lombok Barat menyampaikan informasi tentang tahapan Pemilu 2024 dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Serentak Th. 2023 – 2024.

Selain itu, Subsatgas Sosialisasi juga menggelar sosialisasi kepada Komunitas Ojek Simpang 3 Giri Tembesi Gerung.

Dalam sosialisasi tersebut, personel Polres Lombok Barat menyampaikan informasi tentang tahapan Pemilu 2024 dan mengajak komunitas ojek untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara itu, Subsatgas Edukasi menggelar binluh dan edukasi tentang tahapan pemilu Tahun 2024 kepada Perdik SMA N 1 Labuapi.

Dalam binluh dan edukasi tersebut, personel Polres Lombok Barat memberikan himbauan kepada pemilih pemula atau generasi milenial untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dalam pemilu tahun 2024.

Selain itu, Subsatgas Edukasi juga menggelar binluh dan edukasi tentang tahapan pemilu Tahun 2024 kepada Tomas, Toga dan Toda setempat di kantor desa Bagik Polak.

Dalam binluh dan edukasi tersebut, personel Polres Lombok Barat mengajak tomas, toga dan toda setempat untuk ikut serta menjaga netralitas dalam pemilu tahun 2024.

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan edukasi Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan Pemilu 2024 .

Serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Serentak tahun 2023 – 2024.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Serentak Th. 2023 – 2024,” ujar AKP Daniel Ibi Lona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *