Binkam

Waka Polres Bima Kota Hadiri Talk Show TVRI NTB: Pemilih Berdaulat, Negara Kuat, Sukseskan Pemilu 2024

×

Waka Polres Bima Kota Hadiri Talk Show TVRI NTB: Pemilih Berdaulat, Negara Kuat, Sukseskan Pemilu 2024

Share this article

Kota Bima,NTB (25/10) – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Bima Kota, Kompol Herman, S.H., turut hadir dalam sebuah talk show yang diselenggarakan bersama TVRI Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan ini berlangsung pada Selasa Sore kemarin di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima dan dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua KPU Kota Bima, Mursalin, S. Pd., serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bima, Muh. Hasim.

Tema utama dari talk show ini adalah “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat: Sukseskan Pemilu Tahun 2024.” Diskusi ini membahas beragam aspek yang terkait dengan persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 serta peran masyarakat dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi.

Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H., dalam partisipasinya dalam talk show ini, menekankan peran penting Polres Bima Kota dalam mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu. Beliau juga memaparkan bahwa partisipasi aktif masyarakat sebagai pemilih sangat menentukan dalam memastikan kesuksesan Pemilu.

Talk show tersebut menciptakan wadah bagi para pemangku kepentingan untuk membahas peran dan tanggung jawab masing-masing dalam memastikan Pemilu yang berkualitas. Dengan berpartisipasi dalam diskusi semacam ini, diharapkan semua pihak dapat bersatu dalam rangka mewujudkan pemilu yang sukses dan bermakna bagi bangsa dan negara. Kesadaran akan pentingnya pemilih yang berdaulat merupakan kunci untuk memperkuat fondasi negara dalam mewujudkan demokrasi yang kokoh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *