Binkam

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibaru Timur Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibaru Timur Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (25/10) – Aipda I Ketut Widia Arka, seorang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Jatibaru Timur, yang tergabung dalam Polsek Asakota, telah melaksanakan kunjungan ke warga binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pemilu.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda I Ketut Widia Arka memberikan pesan penting kepada warga binaannya. Himbauan tersebut mencakup seruan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selama masa tahapan Pemilu 2024, penting bagi masyarakat untuk bersatu dan menciptakan lingkungan yang aman serta damai.

Aipda I Ketut Widia Arka juga menekankan tentang bahaya penyebaran berita palsu atau hoaks. Berita palsu dapat memecah belah persatuan masyarakat dan menimbulkan konflik. Oleh karena itu, warga diminta untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menyikapi informasi yang mereka terima.

Kegiatan Bhabinkamtibmas seperti ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat, dan pasca Pemilu 2024. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, sehingga proses demokrasi berjalan dengan baik dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *