Binkam

Personil Polres Bima Kota Tingkatkan Kegiatan Patroli Sambang Dialogis Menjelang Pemilu 2024

×

Personil Polres Bima Kota Tingkatkan Kegiatan Patroli Sambang Dialogis Menjelang Pemilu 2024

Share this article

Kota Bima,NTB (24/10) – Dalam rangka memasuki tahapan Pemilu 2024, personil Polres Bima Kota terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang dialogis ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang penyelenggaraan Pemilu pada tahun 2024.

Patroli dan sambang dialogis ini berlangsung pada hari Senin, 23 September 2023, pukul 14.00 Wita. Personil Polres Bima Kota bertemu dengan para petugas di Kantor KPU dan Bawaslu Kota Bima. Dalam pertemuan tersebut, mereka melakukan dialog yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima Kota, AKBP Rohadii, S.I.K., menegaskan pentingnya kerja sama antara kepolisian, KPU, dan Bawaslu dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi. Dengan membangun koordinasi dan sinergi di antara ketiganya, diharapkan tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan aman.

Langkah-langkah proaktif seperti patroli dan sambang dialogis ini merupakan upaya kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan aman dan nyaman. Pihak kepolisian akan terus mendukung kelancaran Pemilu dan memberikan perlindungan kepada semua pihak yang terlibat dalam proses tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *