Binkam

Pria Pencuri 6 Karung Gabah Kering Giling Ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

×

Pria Pencuri 6 Karung Gabah Kering Giling Ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (23/10) – Ada ada saja cerita peristiwa tindak kriminal yang terjadi akhir-akhir ini, akibat keterdesakan kebutuhan, apapun dilakukan demi mendapatkan uang dan kepuasan.

Kali ini Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, mengungkap dan menangkap seorang pria di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, akibat mencuri 6 karung gabah kering milik warga setempat.

Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, menangkap pria berinisial AD alias TO (29), Minggu kemarin sekira pukul 13.00 Wita di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu Punguan Hutahean, Senin 23 Oktober 2023 pagi ini.

Pengungkapan dan penangkapan pria ini berdasar laporan korban pada Jum’at pekan ini yang kehilangan 6 karung gabah kering siap giling di rumahnya dengan kerugian ditaksir Rp 2,7 juta.

Berdasar laporan itu, Tim Puma 2 yang diperintahkan Kasat Reskrim langsung bergerak menyelidiki dan mengamankan pelaku.

Selain menangkap pelaku , Tim Puma 2 juga mengamankan barang bukti 6 karung gabah kering giling, “Kini pelaku sudah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *