Binkam

Personel Polsek Soromandi Melaksanakan Gatur Rawan Pagi di Depan Sekolahan

×

Personel Polsek Soromandi Melaksanakan Gatur Rawan Pagi di Depan Sekolahan

Share this article

Bima, NTB (23/10) – Polsek Soromandi polres Bima polda NTB Dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan, Personel Polsek Soromandi menggelar kegiatan rutin Kepolisian pada Senin pagi 23/10/23 sekira pukul 07.30. Wita.

Kali ini kegiatan pengaturan lalu lintas pada jalur jalan dilakukan pada lokasi di depan SMAN 1 Soromandi Jalan lintas Desa Bajo-Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.maupun tempat-tempat lain yang dianggap dapat menimbulkan kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP, Hariyanto SH,S.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas (Strong Poin) yang dilakukan oleh Polri adalah semata-mata untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam rawan guna memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan.

“ Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan baik yang berjalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan bermotor baik beroda dua maupun beroda empat. “ tuturnya.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, personil Polsek Soromandi juga menyambangi para pengemudi kendaraan bermotor maupun para pejalan kaki untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh piket regu SPKT Polsek Soromandi dan dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus.

“ Kami berharap dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tenteram serta terhindar dari adanya perbuatan pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri pribadi maupun orang lain. “ Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *