Binkam

Polres Loteng Laksanakan Patroli KRYD Jelang Perhelatan MotoGP Mandalika 2023.

×

Polres Loteng Laksanakan Patroli KRYD Jelang Perhelatan MotoGP Mandalika 2023.

Share this article

LOMBOK TENGAH (NTB) – Guna menciptakan kondusifitas keamanaan diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Polres Lombok melaksanakan Cipta Kondisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) jelang Perhelatan MotoGP Mandalika 2023 di kawasan sirkuit Kuta Mandalika Polres Lombok Tengah Kamis, (12/10/2023)

Kegiatan Cipkon tepatnya hari kamis tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Loteng AKP Hery Indrayanto,SH dan anggota Polres Loteng yang terseprin.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat,SIK melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Hariono mengatakan, bahwa upaya Preemtif maupun preventif dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas keamanan, Harkamtibmas dan antisipasi adanya potensi gangguan keamanan 3C (curat. Curas dan Curanmor ) dan ganguan kamtibmas lainnya yang terus dilakukan melalui kegiatan Cipkon / Kegiatan yang ditingkatkan (KRYD).

“Untuk malam hari ini sasarannya adalah di seputaran kawasan Sirkuit Kuta Mandalika yang sasarannya yaitu para pengunjung serta untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam rangka Cipkon Ops Mandalika Rinjani 2023″ ujar Kasi humas.

Dalam kegiatan KRYD/ Cipkon malam ini dengan route By pass BIL Mandalika – Bundaran Songgong – Gate 2, Gate 3 , lokasi Parkir Timur Sirkuit Mandalika- Bundaran Novotel.

Kegiatan malam ini Personil Polres Lombok Tengah juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di seputaran kawasan Sirkuit Kuta mandalika untuk berperan aktif menjaga kamtibmas serta tidak menjual dan mengkomsumsi minuman keras, narkoba, judi dan sajam ,tegasnya ”

Mari kita ciptakan keamanan yang kondusif bersama sama saling menjaga, serta antisipasi hal hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga pelaksanaan kegiatan event MotoGp di Sirkuit Kuta Mandalika berjalan aman tertib dan lancar”, pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *