Binkam

Latpra Ops Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Bima Kota dan Latihan Tactical Flour Game, Mematangkan Kemampuan Polri untuk Pengamanan Pemilu 2023 – 2024

×

Latpra Ops Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Bima Kota dan Latihan Tactical Flour Game, Mematangkan Kemampuan Polri untuk Pengamanan Pemilu 2023 – 2024

Share this article

Kota Bima,NTB (16/10) – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2023 – 2024 di wilayah hukum Polres Bima Kota, dilaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Mantap Brata Rinjani 2023 – 2024 serta Latihan Tactical Flour Game (TFG). Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan kemampuan dan keterampilan personal Polri dalam menghadapi tantangan pengamanan Pemilu mendatang.

Kegiatan ini dibuka oleh Karo Ops Polda NTB, Kombespol Abubakar Tertusi, S.I.K., S.H., M.Han, Secara Firtual yang memberikan arahan dan motivasi kepada peserta latihan. Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, turut hadir dalam kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh terhadap upaya peningkatan kesiapan Polri dalam menghadapi Pemilu.

Latpra Ops Mantap Brata Rinjani 2023 – 2024 serta Latihan Tactical Flour Game diadakan di Aula Rupatama Polres Bima Kota. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama dan anggota yang terlibat Sprin Ops Mantap Brata.

“Kami sangat berkomitmen untuk memastikan pengamanan Pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Melalui latihan dan pembekalan ini, kami akan meningkatkan kemampuan personel Polri dalam menghadapi berbagai potensi gangguan yang mungkin timbul selama proses Pemilu,” ungkap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Latihan Pra Ops Mantap Brata dan Tactical Flour Game menjadi wahana penting untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan strategi pengamanan antara seluruh unsur Polri yang terlibat. Hal ini akan memastikan bahwa pengamanan Pemilu tahun 2023 – 2024 dapat berjalan dengan efektif, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang tertanam kuat di masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *