Binkam

Personil Polsek Wawo Menjadi Pemateri Kesehatan Jiwa Pada Kegiatan Kemah SMPN 1 Wawo

×

Personil Polsek Wawo Menjadi Pemateri Kesehatan Jiwa Pada Kegiatan Kemah SMPN 1 Wawo

Share this article

Kota Bima,NTB (13/10) – Personil Polsek Wawo dari Polres Bima Kota turut serta dalam memberikan materi pada kegiatan Kemah di SMPN 1 Wawo. Kegiatan ini diisi oleh Bhabinkamtibmas Desa Maria dan dilaksanakan pada hari Kamis malam sekitar pukul 20.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Maria memberikan materi mengenai penyalahgunaan narkoba kepada para peserta kemah. Pilihan materi ini dipilih mengingat pentingnya memberikan edukasi dan bimbingan kepada anak usia remaja agar tidak terpapar dalam penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Wawo dalam memberikan informasi yang bermanfaat kepada generasi muda. “Pemahaman tentang bahaya narkoba sangat penting ditanamkan sejak dini kepada generasi muda. Dengan penyuluhan ini, diharapkan para peserta kemah dapat lebih aware dan menjauhi penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres.

Dalam suasana yang interaktif, peserta kemah diajak untuk berdiskusi dan bertanya mengenai dampak negatif narkoba serta cara menghindarinya. Materi tersebut disampaikan secara santai dan komunikatif agar mudah dipahami oleh para peserta.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna memberikan pemahaman yang lebih baik kepada generasi muda mengenai bahaya narkoba dan upaya pencegahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *