Binkam

Jamin Keamanan, Polres Loteng Kawal Ketat Pembalap Dan Crew Yang Tiba Dibandara

×

Jamin Keamanan, Polres Loteng Kawal Ketat Pembalap Dan Crew Yang Tiba Dibandara

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Perhelatan MotoGP Mandalika 2023 tinggal menghitung hari, sejumlah pembalap crew dan official mulai berdatangan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Kedatangan para pembalap, crew dan official mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan juga mendapat sambutan meriah dari para fans/penggemar yang menunggu kedatangan pembalap di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Pembalap hari ini ada 3 yang tiba di bandara diantaranya Marc Marquez, Maverick Vinales,Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro. Masing-masing para pembalap didampingi crew dan official, ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasubsektor Bizam IPDA MUHAMMAD PAJRI, S.H, usai giat pengawalan, Selasa (10/10) siang.

Para pembalap, crew dan official dikawal mulai dari pintu masuk kedatangan bandara hingga menuju kendaraan yang sudah disiapkan panitia.

“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan para pembalap aman selama perjalanan mulai dari pintu masuk kedatangan bandara menuju kendaraan yang sudah disiapkan panitia MotoGP Mandalika 2023,”jelas Pajri.

Pajri juga menyampaikan kegiatan pengawalan para pembalap, crew dan official berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengawalan para pembalap MotoGP berjalan aman dan lancar, ini berkat kerja sama semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan perhelatan MotoGP Mandalika 2023,” tutup Pajri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *