Binkam

Polsek Labuapi Sosialisasikan Penggunaan Jalur Bypass BIL 2 untuk Pengendara Motor

×

Polsek Labuapi Sosialisasikan Penggunaan Jalur Bypass BIL 2 untuk Pengendara Motor

Share this article
Polsek Labuapi Patroli Bypass BIL 2 Antisipasi 3C dan Laka Lantas

Labuapi, Lombok Barat – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, melaksanakan patroli ke jalur Bypass BIL 2, Rabu (11/10/2023). Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor) dan wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Labuapi, M. Baejuli, SH, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan oleh 2 orang personel piket SPKT Polsek Labuapi. Personel patroli menggunakan 2 unit mobil patroli R2.

“Patroli kami fokus di jalur Bypass BIL 2, terutama di underpass Bajur. Kami melakukan pengawasan terhadap pengendara dan antisipasi tindak pidana 3C dan gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek Labuapi.

Dalam patrolinya, petugas patroli juga memberikan imbauan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas dan menggunakan jalur yang telah ditentukan.

“Kami mengimbau kepada pengendara agar tertib berlalu lintas dan menggunakan jalur yang telah ditentukan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek Labuapi.

Jalur Bypass BIL 2 terdiri dari jalur cepat dan jalur lambat. Bagi pengguna kendaraan ruda dua atau roda tiga, menggunakan jalur lambat.

“Kami juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan ruda dua atau roda tiga agar menggunakan jalur lambat. Hal ini untuk keselamatan mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya,” kata Kapolsek Labuapi.

Kapolsek Labuapi berharap dengan adanya patroli rutin ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Labuapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *