Binkam

Polsek Kediri Tingkatkan Keamanan Warga Jagaraga Timur Lewat Patroli Sambang

×

Polsek Kediri Tingkatkan Keamanan Warga Jagaraga Timur Lewat Patroli Sambang

Share this article
Polsek Kediri Jalin Silaturahmi dengan Warga Jagaraga Timur Lewat Patroli Sambang

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, melaksanakan patroli sambang warga di Dusun Jagaraga Timur, Desa Jagaraga Indah, Kecamatan Kediri, Rabu (11/10/2023) malam. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh KSPKT II Polsek Kediri, Aipda Hendri Arnold.F. Fangidae, bersama personil SPKT II Polsek Kediri. Petugas patroli menyambangi rumah-rumah warga dan berdialogis dengan mereka.

Dalam dialogisnya, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Petugas patroli mengimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan senantiasa menjaga keamanan lingkungannya.

“Kami mengimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan senantiasa menjaga keamanan lingkungannya,” kata Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K,

Petugas patroli juga mensosialisasikan Call Center Kepolisian 110 dan layanan pengaduan masyarakat di nomor WA Polsek Kediri 081945030607.

“Kami berharap masyarakat dapat segera menghubungi Call Center Kepolisian 110 atau layanan pengaduan masyarakat di nomor WA Polsek Kediri jika mengalami atau mengetahui kejadian gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Kehadiran petugas patroli dari Polsek Kediri disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat merasa senang dan terlindungi dengan adanya kehadiran petugas patroli.

“Kami senang dengan kehadiran petugas patroli dari Polsek Kediri. Kami merasa lebih aman dan terlindungi,” kata salah seorang warga.

Menurut mereka, harapannya, dapat menekan angka kejahatan yang tentunya meresahkan Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *